Tahu - Tahu Spesial Isi Tuna, Tahu Tuna, Asal Usul Tahu, Cara Pembuatan Tahu, Resep Masakan Tahu, Tahu Tempe

Tahu adalah makanan yang berasal dari China. Makanan yang terbuat dari kedelai, yang dikelola dengan menggunakan mesin modern. Tahu sering sekali kita jumpai baik dirumah, diwarung dan ditempat lainnya.

Tahu biasanya kita gunakan sebagai lauk pauk, camilan, dan lain sebagainya. terkadang kita sering juga makan tahu dengan dibumbui petis atau hanya dengan lombok  itupun sudah terasa enak.

Tahu sebenarnya selain rasanya yang lezat, ternyata mumpunyai khasiat medis tersendiri. Tahu dapat membantu menurunkan kolesterol dalam tubuh. Orang yang mau menurunkan kolesterol sebaiknya banyak mengkonsumsi tahu.

Tahu juga bisa menimbulkan bahaya bagi tubuh, di karenakan pengolahanya yang menggunakan obat-obatan yang berbahaya seperti penggunaan formalin sebagai bahan pengawet. Namun tak semuanya diproses dengan menggunakan bahan bahaya tersebut. Sebaiknya kita juga berhati-hati kalau mau membeli tahu.

Kami menawarkan kepada Anda Tahu Tuna, tahu ini selain rasanya yang lezat juga bergizi tinggi, karena di dalam tahu terdapat adonan ikan Tuna yang segar.
- Harga 1 pacs Rp. 15.000
- 1 Pacs berisi 10 buah
Anda Berminat Hubungi Kami…….!!!!!!!!!!!!!
Telp. 087 854 552 660

2 komentar: