Seri Kesehatan - Kata-kata Sugesti yang Menenangkan Pikiran, Cara Mudah dan Cepat Menghilangkan Stres, Hidup Sehat dengan Metode Hipnosis

Seri Kesehatan


Written by media sugesti   
Thursday, 21 April 2011 07:58

cov CD bsr -Seri Sehat website

Seri Kesehatan adalah Audio CD Hipnoterapi yang diluncurkan Media Sugesti untuk membantu anda menjaga kesehatan anda. Membantu menurunkan berat badan anda, menghilangkan kebiasaan merokok, bagi anda yang suka merokok namun sulit untuk menghentikan kebiasaan tersebut. Membantu memudahkan tidur dan bangun tidur badan menjadi segar. Mencerdaskan otak dan menghilangkan stress.

Seri Kesehatan di dalamnya terdapat 5 Judul CD yang berbeda :
1. Menurunkan berat badan
2. Berhenti merokok
3. Tidur dan menjadi sehat
4. Excellent brain
5. Anti Stresss

Seri Kesehatan banyak sekali manfaatnya seperti membantu menurunkan berat badan, menghilangkan kebiasaan merokok, bagi anda yang suka merokok namun sulit untuk menghentikan kebiasaan tersebut. Membantu memudahkan tidur dan bangun tidur badan menjadi segar, mencerdaskan otak ( menimbulkan pikiran positif ). Meningkatkan kepekaan pikiran untuk belajar, meningkatkan percaya diri untuk mempelajari hal baru, meningkatkan semangat untuk belajar secara formal. Menghilangkan stress karena banyaknya aktivitas yang anda lakukan sehari-hari, ataupun karena banyaknya masalah yang dihadapi.

Kami menawarkan produk ini untuk membantu Anda,,,,,
Harga Rp. 255.000,,,GRATISS Ongkos kirim!!!!!!

Anda Berminat Hubungi Kami,,,,!!!!!!!!
Telp. 087 854 552 660

Tidak ada komentar:

Posting Komentar