Relaksasi - Hal yang Dapat Membuat Ketenangan Jiwa, Yoga, Teknik Relaksasi, Musik Relaksasi

  
Relaksasi adalah teknik yang dapat digunakan semua orang untuk menciptakan mekanisme batin dalam diri seseorang dengan membentuk pribadi yang baik, menghilangkan berbagai bentuk pikiran yang kacau akibat ketidak berdayaan seseorang dalam mengendalikan ego yang dimilikinya, mempermudah seseorang mengontrol diri, menyelamatkan jiwa dan memberikan kesehatan bagi tubuh.

Relaksasi biasanya dilakukan di tempat yang tidak terlalu rame, di dalam ruang tertutup, atau di dalam kamar cuma seorang diri. Ada bermacam-macam jenis relaksasi antara lain relaksasi otot, relaksasi kesadaran indera, dan relaksasi melalui hipnosa, yoga, dan meditasi.

Relaksasi sebenarnya bisa juga di lakukan secara massal atau bersama dalam satu ruangan. Sekarang banyak ahli terapis yang melakukan pelatihan relaksasi secara massal. Banyak manfaat yang di peroleh dari relaksasi seperti mengurangi kecemasan, meningkatkan rasa harga diri dan keyakinan diri, pola pikir akan menjadi lebih matang, mampu mempermudah dalam mengendalikan diri, mengurangi stres secara keseluruhan, meraih kedamaian dan keseimbangan emosional yang tinggi, dll.

MediaSugesti melayani Konsultasi Kepribadian & Motivator……!!!!!!
Tahu Tuna” tahu special, rasanya enak penuh gizi……!!!!!!

Anda berminat hubungi Kami….!!!!!!
Jl. Gubeng Kertajaya 7c No. 56, Surabaya
Telp. 087 854 552 660

Tidak ada komentar:

Posting Komentar