Stres - Menghilangkan Stres, Mengatasi Stres, Stres Kerja, Cara Menghilangkan Stres, Orang Stres, Obat Stres, Penyebab stres, Pengertian Stres


Stres adalah suatu kondisi anda yang dinamis saat seorang individu dihadapkan pada peluang, tuntutan, atau sumber daya yang terkait dengan apa yang dihasratkan oleh individu itu dan yang hasilnya dipandang tidak pasti dan penting. Stress adalah beban rohani yang melebihi kemampuan maksimum rohani itu sendiri, sehingga perbuatan kurang terkontrol secara sehat.

Stres biasanya mudah menyerang pada individu yang cara berpikirnya sederhana, individu yang mudah putus asa. Namun Stres bisa positif dan bisa negatif. Para peneliti berpendapat bahwa stres tantangan, atau stres yang menyertai tantangan di lingkungan kerja, beroperasi sangat berbeda dari stres hambatan, atau stres yang menghalangi dalam mencapai tujuan. Meskipun riset mengenai stres tantangan dan stres hambatan baru tahap permulaan, bukti awal menunjukan bahwa stres tantangan memiliki banyak implikasi yang lebih sedikit negatifnya dibanding stres hambatan.

Stres sebenarnya  mudah dihilangkan, tergantung dari individunya saja, mau berusaha atau tidak. Banyak hal perlu dilakukan seperti konsultasi dengan dokter atau ahli psikolog / terapis. Stres dapat mengakibatkan seseorang mengalami tekanan darah tinggi, seriawan, jadi mudah jengkel, sulit membuat keputusan yang bersifat rutin, kehilangan selera makan, rentan terhadap kecelakaan, dan sebagainya.

Stres juga dapat kita hindari, bagaimana caranya?
Kita biasakan hidup sehat, olah raga teratur, hentikan mencari kekurangan pada diri sendiri, jangan membandingkan diri sendiri dengan orang lain, jangan membenci orang lain, lupakan pengalaman pahit masa lal, cintai pekerjaan anda sehari-hari, cari kesibukan yang berguna, bangkitkan sikap mental yang positif, buat keputusan yang mantap dan tegas, jangan ragu-ragu, lakukan apa yang menjadi hobi kesukaan anda, katakan sesuatu dengan rasa penuh humor, bagilah waktu dengan seimbang, luangkan waktu untuk istirahat dan rekreasi, lakukanlah ibadah dan dekatkan diri pada Tuhan.

Kami dari Media Sugesti menawarkan beberapa solusi kepada anda yang lagi mengalami masalah seperti stres, kurangnya percaya diri, kurang semangat dalam bekerja dan lain sebagainya. Anda dapat berkonsultasi langsung dengan ahli terapis dari tim Media Sugesti.

Anda berminat hubungi Kami!!!!!!!!!!

Anda dapat datang langsung ke kantor kami yang beralamat :
Jl. Gubeng Kertajaya 7C no. 56, Surabaya
Telp. 087 854 552 660 (Nardi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar