SERI KARYAWAN - Cara Mudah Memotivasi Diri, Meningkatkan Rasa Percaya Diri, Pandai Memanfaatkan Segala Peluang Kerja

SERI KARYAWAN


Written by Media Sugesti   
Tuesday, 18 January 2011 03:24

Seri karyawan adalah Audio CD Hipnoterapi yang diluncurkan Media Sugesti untuk membantu anda menjadi karyawan yang sukses. Membantu meningkatkan motivasi kerja, munumbuhkan sikap Optimis dalam bekerja, menumbuhkan rasa percaya diri dan meningkatkan kecerdasan ( memunculkan ide2 segar) serta menghilangkan stress.

Seri Karyawan di dalamnya terdapat 5 Judul CD yang berbeda :
4. Optimis

Seri Karyawan banyak sekali manfaatnya seperti meningkatkan semangat kerja, meredakan dan menghilangkan kejenuhan ketika bekerja, menghilangkan stagnasi dalam bekerja, meningkatkan kepekaan pikiran untuk belajar, meningkatkan percaya diri untuk mempelajari hal baru, meningkatkan semangat untuk belajar secara formal, memunculkan keberanian berbicara didepan umum, memunculkan keyakinan akan potensi diri yang DAHSYAT, meningkatkan optimisme hidup, meningkatkan semangat hidup, menstimulasi munculnya inspirasi hidup, meredakan dan menghilangkan stress, meredakan perasaan cemas, khawatir & takut, membantu memunculkan rasa ikhlas, pasrah & bersyukur, menyembuhkan psikosomatis, menurunkan tekanan darah tinggi, meredakan & menghilangkan rasa sakit pada saat menstruasi, memperlancar proses persalinan (jika sering didengarkan sejak awal kehamilan).

Kami menawarkan produk ini untuk membantu Anda,,,,,
Harga Rp. 255.000,,,GRATISS Ongkos kirim!!!!!!

Anda Berminat Hubungi Kami,,,,!!!!!!!!
Telp. 087 854 552 660

Jika Anda adalah seorang KARYAWAN, yang selalu sibuk dengan rutinitas kerja. Pernahkah Anda merasa JENUH bekerja ??  Pernahkah Anda merasa MALAS bekerja ??  SEKARANG adalah saat yang tepat untuk memesan CD Audio Kompilasi Hipnoterapi SERI KARYAWAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar