SERI BISNIS - Meningkatkan Finansial dengan Metode Hipnosis, Cara Mudah Menghilangkan Stres, Alat Bantu Relaksasi, Menciptakan Kedamaian Jiwa, Menumbuhkan Rasa Percaya Diri

SERI BISNIS


Written by Media Sugesti   
Sunday, 21 November 2010 08:39


Seri Bisnis adalah Audio CD Hipnoterapi yang diluncurkan Media Sugesti untuk membantu anda dalam berbisnis. Membantu meningkatkan Finansial, munumbuh sikap Optimis dalam bekerja, menumbuhkan rasa percaya diri dan meningkatkan kecerdasan serta menghilangkan stress.

Seri Bisnis di dalamnya terdapat 5 Judul CD yang berbeda :

Seri bisnis juga sangat banyak manfaatnya seperti meningkatkan kepekaan pikiran untuk belajar, meningkatkan percaya diri untuk mempelajari hal baru,meningkatkan semangat untuk belajar secara formal, meningkatkan semangat berbisnis, menstimulasi inspirasi bisnis, mengasah kepekaan membaca peluang, meningkatkan optimisme berbisnis, meningkatkan optimisme hidup, meningkatkan semangat hidup, menstimulasi munculnya inspirasi hidup, meredakan dan menghilangkan stresss, meredakan perasaan cemas, khawatir & takut, membantu memunculkan rasa ikhlas, pasrah & bersyukur, menyembuhkan psikosomatis, menurunkan tekanan darah tinggi, meredakan & menghilangkan rasa sakit pada saat menstruasi, memperlancar proses persalinan (jika sering didengarkan sejak awal kehamilan).

Kami menawarkan produk ini untuk membantu Anda,,,,,
Harga Rp. 255.000,,,GRATISS Ongkos kirim!!!!!!

Anda Berminat Hubungi Kami,,,,!!!!!!!!
Telp. 087 854 552 660

Jika Anda adalah PEBISNIS, atau sedang mengembangakan jaringan BISNIS, atau Anda sering dilanda KEMALASAN untuk TAKE ACTION dalam berBISNIS, dll. SEKARANG adalah saat yang tepat untuk memesan CD Audio Kompilasi Hipnoterapi SERI BISNIS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar