Kanker Otak, Gejala Kanker, Gejala Kanker Otak, ,Penyakit Kanker Otak, Penyebab Kanker Otak, Ciri-ciri Kanker Otak, Kanker Payudara, Kanker serviks

Kanker Otak adalah suatu penyakit yang menyerang saraf-saraf ataupun sel-sel otak sehingga mengakibatkan kerusakan-kerusakan pada otak. Kanker otak adalah jenis kanker yang diam-diam membunuh. Kanker otak biasanya akan menimbulkan tekanan dan rasa ketidakpercayaan diri pada penderita. Adapun factor-faktor yang menyebabkan terjadinya kanker otak yang terbagi menjadi 2 katagori a). Faktor dari dalam ( faktor genetic/keturunan, riwayat trauma atau benturan) b). Faktor dari luar ( pola hidup yang kurang sehat, bahan karsiogenik, dan radiasi).

Bagaimana kita mengetahui bahwa seseorang mengalami kanker otak?
Kita bisa mengetahui seseorang mengalami kanker otak dari beberapa gejalanya, karena terdapat gejala-gejala yang terjadi antara lain pada bayi biasanya ubun-ubunnya besar menonjol, sakit kepala disertai mual sampai muntah yang menyemprot, daya penglihatan berkurang, gangguan berbicara, gangguan pendengaran, gangguan berjalan/keseimbangan tubuh, gangguan saraf, anggota gerak melemah atau kejang, dan penurunan kesadran atau perubahan perilaku.  

Kanker Otak dapat juga kita cegah, ada beberapa cara yang dapat kita lakukan untuk tindak pencegahan antara lain membudayakan hidup sehat serta mengkonsumsi makanan dan minuman yang memiliki kandungan proxeronin, jangan terlalu menekan otak, hindari radiasi langsung kea lat elektronik, hentikan merokok dan alcohol, hindari mengkonsumsi obat kimia berlebihan, periksa kesehatan dan olahraga secara teratur.

Cara pengobatan kanker otak, ada 2 metode yang digunakan untuk mengobati kanker otak. Yang pertama pengobatan kanker otak melalui jalan medis ( dengan jalan radiasi, kemoterapi ataupun dengan operasi pengangkatan kanker otak), yang kedua pengobatan kanker otak melalui jalan alternative.  

======================================================

Media Sugesti adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang layanan jasa dan penyedia produk motivasi, hipnoterapi, serta pengembangan kepribadian.

MediaSugesti hingga saat ini memiliki berbagai produk unggulan, yaitu :
MediaSugesti juga menyajikan berbagai jasa sebagai berikut :
--------------------------------------------------------------------------------
Tahu Tuna” tahu special, rasanya enak penuh gizi……!!!!!!

Anda berminat hubungi Kami….!!!!!!

Jl. Gubeng Kertajaya 7c No. 56, Surabaya

Telp. 087 854 552 660 / 087 854 930 737


Tidak ada komentar:

Posting Komentar